Kamis, Desember 8
Shadow

Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran dengan Metode Teaching Factory

Pracimantoro, 30 Juli 2018. Kelancaran program pembelajaran dengan metodenya tidak lepas dari tersedianya resource dan pedoman pembelajaran, salah satu dokumen penting yang harus dimiliki oleh guru adalah tersedianya perangkat pembelajaran (RPP). RPP menjadi acuan penting dalam setiap proses pembelajaran dalam lingkup metode apapun, sasaran yang harus dicapai dengan langkah-langkah yang terencana sesuai dengan sintak-sintak yang merupakan penjabaran dari Kompetensi Dasar(KD) merupakan isi pokok sebuah RPP.

Workshop ini dimaksudkan untuk memperkenalkan guru terhadap metode pembelajaran Teaching Factory, yaitu sistem pembelajaran dengan praktik dan sedikit teori. Dengan kegiatan ini diharapkan guru mampu menyusun program pembelajaran dengan runtut dan sesuai dengan sintak yang diperlukan pada metode pembelajaran Teaching Factory.

Sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah bapak Sularto, S.Pd., M,Pd (Waka Kurikulum SMK N 1 Pracimantoro dan Bapak Herman Sudarwanto, S.Pd, M.Pd selaku pengawas BP2MK Wilayah 3 Jawa Tengah)

Suasanan Workshop penyusunan program pembelajaran dengan metode Teaching Factory

0
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *